contoh space iklan

contoh space iklan

Selasa, 05 Mei 2015

Dari Linda (Terima kasih)

Kulihat berlian turun dari balik kerudungnya
Jilbab berwarna hijau tuannya tak dapat menutupi
Tetes demi tetes berlian mengalir dipipinya
Serasa haru mataku ingin bertanya.Kenapa…?
Kenapa kau menangis teman…?kenapa…?

Ya Robb,Ya Allah kenapa denganku ini…?
Hanya dengan melihat senyum dibalik tangisnya
Berjuta kata Tanya timbul dalam kedangkalan hatiku…!
Ingin aku menerka kenapa…?
Tapi,kurasa lancang aku menebak takdir agungmu,
Tanpa menyuguhkan sebotol anggur penuh do’a


Kenapa ya Robb…?,sejenak aku menulis hariku tadi
Kau alihkanku dengan melihat temanku
Ya Allah bagaimana aku ikut sedih dengannya?
Bagaimana aku ikut haru dengannya?
Bagaimana aku ikut senang dengannya?
Kalau aku hanya tau intan permata jatuh dipipinya
tanpa tau sebab jatuhnya

Ya Allah hanya engkau yang berhak,

Membuat dia menangis/terharu/tersenyum.

Tidak ada komentar: